Senin, 07 Februari 2011

cara mendaftar twitter

CARA MENDAFTAR TWITTER

Cara membuat twitter
Cara membuat Twitter - Seperti halnya fb, saat ini twitter juga merupakan jejaring sosial yang digunakan banyak orang. Baik orang awam, maupun artis banyak yang menggunakan twitter. Apalagi gosip yang beredar tentang facebook ditutup membuat banyak orang mencari tau tentang cara mendaftar twitter karena mereka ingin beralih ke twitter. Bagi anda yang ingin membuat akun twitter tapi masih bingung bagaimana caranya, disini saya akan memberikan panduan daftar twitter step by step. Mendaftar twitter sebenarnya cukup mudah, hanya beberapa langkah saja maka kamu sudah bisa mempunyai akun twitter.
Berikut cara membuat mendaftar twitter step by step untuk anda praktekan :
1. Pertama tama masuklah ke website twitter.com, kamu lalu akan melihat tampilan seperti dibawah ini, kemudian klik sign up yang dibundari merah.
Cara daftar twitter2. Setelah kamu klik sign up maka tampilan berikutnya yang muncul adalh seperti gambar di bawah ini. Ingat, kamu harus sudah mempunyai email terlebih dahulu, bila kamu belum mempunyai email silahkan daftar melalui yahoo atau gmail, simak cara membuat email disini. Isikan nama kamu di kolom nama, isikan username di kolom username, username sendiri akan dipergunakan sebagai nama kamu saat di mention di twitter contoh saat dimention @indonesiaterbaru (indonesiaterbaru adalah username), kemudian masukan data data yang dibutuhkan sesuai kolom yang tersedia. Bila sudah selesai klik create my account.
Cara membuat twitter
3.Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini, anda harus memasukan angka atau huruf sesuai yang muncul di gambar lalu klik finish.
Tutorial masuk twitter
4. Setelah kamu klik Finish seperti gambar diatas, maka kamu akan dibawa ke hlmn berikutnya seperti yang terlihat di gambar dibawah ini. Kamu bisa langsung mem follow group group favorit kamu yang tersedia atau juga mencarinya melalui kolom search.
Panduan mendaftar twitter
5. Di nomor dua yang ada tulisannya friend kamu bisa menambahkan temen kamu, kamu juga bisa mencari username twitter temen kamu melalui kolom search yang tersedia.
cara mendaftar twitter
6.Beres deh.,Kamu udah punya akun twitter, jangan lupa login di email yang kamu buat daftar twitter lalu klik konfirmasi pendaftarnn twitter dulu.
Twitter
Demikian cara mendaftar twitter yang bisa saya berikan kepada anda atau silahkan juga simak info mengenai fb. Silahkan membuat twitter dengan cara cara diatas. Selamat menggunakan twitter !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar